PERSETA TULUNGAGUNG PESTA GOL

 PERSETA TULUNGAGUNG PESTA GOL

PERSETA TULUNGAGUNG PESTA GOL

PSSI Jatim – Perseta Tulungagung saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur. Poin tersebut diperoleh setelah berhasil mengalahkan Perspa Pacitan 4-0.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Rejoagung Tulungagung, Sabtu (3/8/2019).

Anak asuh Ungky Prasetyo tersebut memulai laga dengan baik setelah pada menit ke 19 berhasil unggul 1-0 melalui sepakan Bagus Adi Prayitno. Skor bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, tim berjuluk laskar badai selatan itu tidak mengendurkan serangan. Hasilnya 5 menit pasca turun minum Perseta menggandakan kedudukan melalui tendangan Adi Prayitno.

Seakan tidak puas dengan keunggulan dua gol, Perseta kembali menjebol gawang Perspa. Kali ini melalui pemain bernomor punggung 26 Mohammad Ansori yang berhasil mengelabui penjaga gawang lawan. Gol penutup Perseta hadir pada menit ke-81 melalui tendangan penalti Zidan Fahmi

Kemenangan ini jelas mengangkat moral tim yang sejak awal menargetkan lolos ke liga 3 zona Jawa Timur.

Wakil manajer Perseta, Santoso mengaku memberikan apresiasi atas permainan timnya, kendati dalam beberapa kali laga ujicoba hasil yang diperoleh tidak maksimal.

“Sebenarnya enggak buruk, karena kompetisi sudah dekat anak-anak ditekankan oleh pelatih untuk mengurangi resiko cedera, nanti kalau all out sangat risakn,” ujarnya.

Sementara itu pelatih Perseta, Ungky Prasetyo bangga dengan penampilan akan asuhanya, walaupun memang sejumlah evaluasi bakal dilakukan untuk pertandingan selanjutnya.

Dirinya menargetkan Perseta meraih poin penuh dalam setiap laganya, hingga bisa naik ke liga 2.

“Terutama pengusaan bola yang sering hilang, tapi secara keseluruhan sudah bagus,” Pungkas Ungky.(Sumber pssijatim.com)

Posting Komentar

0 Komentar