PELANTIKAN PENGURUS PSSI TULUNGAGUNG MASA JABATAN 2022 - 2026

PELANTIKAN PENGURUS PSSI TULUNGAGUNG MASA JABATAN 2022 - 2026


Pelantikan Pengurus ASKAB PSSI Tulungagung Masa Jabatan 2022 - 2026
Pelantikan Pengurus ASKAB PSSI Tulungagung Masa Jabatan 2022 - 2026


Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Tulungagung periode 2022-2026 resmi dilantik dan dikukuhkan. Pelantikan dan pengukuhan pengurus Askab PSSI Tulungagung oleh Ketua Asprov Jatim Ahmad Ryadh berlangsung di Pendopo Kongas Arum Kusumaningbongso, Senin (24/10/2022) malam.

Terpilihnya kembali Ahmad Baharudin sebagai ketua Askab PSSI Tulungagung, memberi semangat yang lebih bagi seluruh pengurus. Pasalnya, sudah tidak asing dan diragukan lagi, kinerja yang telah dilakukan oleh ketua Askab PSSI.

Dalam kesempatannya, Ahmad Baharudin selaku ketua terpilih menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Bupati Tulungagung yang sudah memfasilitasi pengukuhan dan pelantikan Askab Tulungagung.

Alhamdulillah malam hari ini, telah resmi dilantik dan dikukuhkan kepengurusan Askab PSSI Tulungagung masa bakti 2022-2026 ucap Ahmad Baharudin.

“Kami mohon petunjuk, supaya bisa sinergi antara kepengurusan Askab dengan pemerintah Kabupaten Tulungagung, karena kita adalah kepengurusan untuk membina pesepak bola anak-anak,” tambahnya.

Lanjut Ahmad Baharudin, pembinaan anak-anak di Tulungagung bukan hanya pembinaan tentang teknik sepak bola atau fisik sepak bola, tetapi juga pendidikan-pendidikan moral.

“Karena anak-anak ini nantinya yang menjadi generasi penerus masa depan, butuh bimbingan dan arahan yang serius. Sekarang masih belajar, tentu suatu saat akan menjadi pemimpin di Kabupaten Tulungagung, bahkan bisa menjadi pemimpin secara nasional,” sambung Baharudin.

Pelantikan Pengurus ASKAB PSSI Tulungagung Masa Jabatan 2022 - 2026

Pelantikan Pengurus ASKAB PSSI Tulungagung Masa Jabatan 2022 - 2026


Baharudin menerangkan, sebagai pengurus, siap untuk melaksanakan tugas pembinaan-pembinaan kepada anak-anak maupun pembinaan-pembinaan kepada para pecinta sepak bola dan suporter.

“Kita kepengurusan Askab PSSI sepakat selalu berkoordinasi dengan pemerintah Tulungagung, membantu untuk melaksanakan visi misi Pemerintah lewat cabang olahraga sepak bola,” jelasnya.

“Sepak bola jangan hanya dijadikan untuk prestasi sepak bola saja, sepak bola kita jadikan ajang tali silaturahim, membangun kerukunan membangun peradaban untuk menciptakan anak-anak yang tangguh, kuat, yang bisa berdikari, berprestasi di olahraga,” pungkasnya.

Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, dalam kesempatan itu mengatakan, dengan dikukuhkan dan dilantiknya pengurus Askab PSSI Tulungagung maka mempunyai legalitas jelas.

“Sehingga dalam melakukan pembinaan pembinaan betul betul bisa dilaksanakan dan tidak ada yg merasa sendiri sendiri, sehingga bisa bersatu dalam kebersamaan,” ujar Bupati.

“Selaku pembina, saya harapkan bisa bersatu dalam kebersamaan untuk memajukan sepak bola ke depannya lebih bagus,” tandasnya. (Sumber petisi.co)

Posting Komentar

0 Komentar