DELTRAS U17 MENGAWALI LAGA PIALA SOERATIN DENGAN PESTA GOL

DELTRAS U17 MENGAWALI LAGA PIALA SOERATIN DENGAN PESTA GOL


PSSIJATIM – Kompetisi kelompok umur U17 Piala Soeratin 2023 Asprov PSSI Jatim secara serentak mulai hari ini (08/11/23) di gelar di 12 Kota/ Kabupaten di Jawa Timur.

Pembukaan di lakukan oleh Sekjen Asprov PSSI Jatim H. Djoko Tetuko Abdul Latief di Stadion Jenggolo Sidoarjo tersebut di tandai dengan diserahkannya Bola kepada wasit dan tendangan bola pertama.


DELTRAS U17 MENGAWALI LAGA PIALA SOERATIN DENGAN PESTA GOL


Pada laga pembuka Grup 8 tuan rumah Deltras FC U-17 mengawali laga dengan pesta gol ke gawang Sang Maestro FC Surabaya U-17 dengan skor 5-1. Lima gol tersebut di cetak Muhammad Rasha Alfanorizkillah Efendy, saat injuri time menit ke 40+2 kemudian hattrick Ary Abdullah Hadad pada menit ke 47,61, dan serta di tutup kemenangan 5-1 oleh Achmad Deni Aditya Permana pada menit ke 0+3. Sedangkan gol hiburan Sang Maestro di cetak Mochammad Revaldo menit ke 25.

Sementa itu di laga kedua Grup 8 antara Asifa Malang vs Bajol Ijo berakhir imbang 1-1. Bajol ijo unggul lebih dulu pada menit ke 37 lewat sepakan Fransiskus Xaverius Nono. Sedangkan gol balasan Asifa di cetak oleh Fatirul awal menit ke 52.

Dengan hasil tersebut Deltras FC U-17 untuk sementara memimpin klasemen Grup 8 dengan nilai 3 di ikuti Asifa Malang, Bajol Ijo Surabaya dan Sang Maestro.(***)

Sumber Pssijatim

Posting Komentar

0 Komentar