KOPI KAPAL API SPONSORI LIGA 3 JATIM

KOPI KAPAL API SPONSORI LIGA 3 JATIM

KOPI KAPAL API SPONSORI LIGA 3 JATIM


Surabaya – Liga 3 Jawa Timur menggandeng sponsor untuk memutar roda kompetisi musim 2017-2018 ini. Adalah PT. Santos Jaya Abadi yang menjadi sponsor utama, produsen minuman Kopi Kapal Api inilah yang menjadi sponsor Liga 3 Kapal Api 2017.

Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur Ahmad Riyadh UB mengatakan, jika kehadiran sponsor ini dapat membantu klub-klub yang akan mengikuti Liga 3. “Untuk kali ini, semua peserta tidak ditarik uang pendaftaran alias gratis,” ungkapnya saat melaunching Liga 3 Kapal Api di Hotel Garden Palace, Surabaya, Minggu (30/4/2017).

Selain itu, ia berharap dengan adanya sposor yang bekerja sama dengan Asprov PSSI Jatim klub-klub amatir dan para pemain bisa termotivasi untuk bisa berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. Ketua umum Asprov Jawa Timur, Ahmad Riyadh berharap dengan adanya kompetisi Liga 3 Kapal Api tersebut dapat menjadikan persepakbolaan Jatim sebagai ladang industri.

“Tahun ini ada 41 klub yang berpartisipasi di Liga 3. Pada kompetisi ini PT Santos Jaya Abadi memberikan dukungan kepada kita semua. Dukungan tersebut tentunya membantu langkah Jawa Timur untuk mempermudah pembibitan dan mencetak pemain profesional,” ujar Riyadh saat lauching Liga 3 Kapal Api tersebut.

Sementara, PT Santos Jaya Abadi melalui Regional Promotion Koordinatornya yaitu Boby Irwanto menyatakan bahwa pihaknya sangat mendukung pembibitan pemain muda melalui kompetisi Liga 3 tersebut. Ini merupakan kali pertama bagi PT Santos Jaya Abadi menjadi sponsor utama kompetisi kasta terendah persepakbolaan Indonesia.

“Kita ingin memberikan kontribusi bagi persepakbolaan Indonesia dan kita lihat persepakbolaan Jatim saat ini semakin pesat. Saat ini juga Jatim sedang fokus dengan pembinaan pemain muda, oleh karena itu kami bersama Asprov PSSI Jatim ingin kemajuan tersebut lebih pesat lagi melalui pembinaan bibit muda yang berkualitas. Diharapkan akan ada banyak pemain Jawa Timur yang akan bermain di liga nasional dan bahkan internasional,” ujar Boby wakil dari PT Santos Jaya Abadi.

Dalam launching tersebut juga dilakukan pengenalan tim-tim yang akan berkompetisi. Sebanyak 41 model berlenggak-lenggok di atas panggung untuk menampilkan dan memperkenalkan jersey tim-tim yang akan dipakai dalam gelaran Liga 3 Kapal Api musim ini.(bae/sam/rak)


Berikut merupakan nama – nama tim dan drawing grup Liga 3 Jawa Timur.

Grup A

1. Persewangi 1970

2. Persid Jember

3. PSIL Lumajang

4. PSSS Situbondo

5. Probolinggo United

6. Bondowoso Muda

7. Assyabaab Bangil


Grup B

1. Persekabpas Pasuruan

2. Persikapro Probolinggo

3. PSPK Pasuruan Kota

4. Banyuwangi Putera

5. Mitra Bola Utama

6. Mitra Surabaya


Grup C

1. Deltras Sidoarjo

2. Cahaya Muda

3. Kota Pahlawan

4. Persegres Putra

5. Sinar Harapan

6. Pamekasan FC

7. Bojonegoro FC


Grup D

1. Persema Malang

2. Singosari FC Malang

3. Persikoba Kota Batu

4. Blitar United FC

5. DPFF Malang United

6. Triple S Kediri

7. Persenga Nganjuk


Grup E

1. Arema Indonesia

2. Persema 1953

3. Blitar Putra

4. Perseta Tulungagung

5. ASIFA Malang

6. Persiga Trenggalek

7. Mojosari Putra


Grup F

1. Persibo Bojonegoro

2. Persedikab kediri

3. PSID jombang

4. Putra Jombang FC

5. Bumi Wali FC Tuban

6. Lamongan FC

7. Ngawi FC

Posting Komentar

0 Komentar