BLITAR POETRA DIPERMALUKAN PERSETA TULUNGAGUNG DI KANDANG

BLITAR POETRA DIPERMALUKAN PERSETA TULUNGAGUNG DI KANDANG

BLITAR POETRA DIPERMALUKAN PERSETA TULUNGAGUNG DI KANDANG


Gelaran Liga 3 Kapal Api Zona Jawa Timur telah diputar secara serentak pada 10 Mei 2017. Beragam hasil didapati tim-tim kontestan. Ada yang meraih hasil maksimal, ada pula yang harus menelan pil pahit karena menderita kekalahan.

Pada laga Blitar Poetra kontra Perseta Tulungagung misalnya, meski bertindak sebagai tim tamu, Perseta justru mampu mempermalukan tuan rumah dalam laga yang berlangsung, Rabu (10/5/2017) di Stadion Penataran, Kabupaten Blitar. Tim besutan Kurnia Padmedi itu menang dengan skor 2-1.

Tanda-tanda kemenangan Perseta itu sudah terlihat di awal babak pertama. Kendati berstatus tim tamu, Nanda Setiawan dkk. langsung bermain menyerang. Hasilnya, di menit ke-2 mereka sudah unggul 1-0 atas tuan rumah. Gol Perseta tersebut dilesakkan oleh Muhammad Nurngaini.

Namun, gol cepat itu tak merontokkan mental pemain Blitar Poetra. Mereka seakan tersengat dan berambisi membalas ketertinggalan. Saling berbalas serangan pun dilakukan kedua tim. Namun, kali ini tuan rumah yang mampu memaksimalkan peluang. Gelandang serang Blitar Poetra, Agus Wahyu, mencetak berhasil menyarangkan bola untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Sayang, kedudukan itu hanya bertahan selama tujuh menit. Karena di menit ke-44, striker Perseta Christian Yusdiantara kembali membuat Perseta kembali memimpin. Skor 2-1 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tuan rumah yang tertinggal mencoba untuk tampil lebih agresif. Sementara Perseta sesekali melakukan serangan balik. Sayang, usaha kedua tim tak membuahkan hasil hingga peluit panjang dibunyikan wasit Susila Turachman asal Jombang. Skor 2-1 untuk kemenangan Perseta.(Sumber pssijatim.com)

Posting Komentar

0 Komentar