PUTRA SINAR GIRI SEMAKIN BENAMKAN PERSETA

PUTRA SINAR GIRI SEMAKIN BENAMKAN PERSETA


PUTRA SINAR GIRI


Putra Sinar Giri semakin membenamkan Perseta Tulungagung di dasar klasemen sementara Grup E Liga 3 Kapal Api PSSI JAwa Timur 2018 didukung Bukalapak dan Fits Indonesia. Ini setelah di laga terakhir putaran pertama (laga keenam) di Stadion Joko Samudro mencukur Perseta dengan skor 3-1.

Gol pembuka tim asal Gresik ini dicetak oleh Rionaldy Pradeka lewat titik putih. Hadiah ini diberikan oleh wasit Joan Rhobi Andriyanto asal Jombang setelah pemain Perseta melakukan pelanggaran di kotak 16 meter. skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tak puas hanya dengan satu gol, Sinar Giri berupaya untuk tampil menyerang. Setelah upaya mereka berkali-kali gagal membuahkan hasil, Sinar Giri berhasil memperbesar keunggulan di menit 40′ melalui Achmad Syafi’i. Skor 2-0 ini bertahan hingga jeda babak kedua.

Memasuki babak kedua, tim tamu berupaya mengejar ketertinggalan. Melalui serangkaian serangan balik, Perseta akhirnya sukses memperkecil margin skor. Gol ini dicetak oleh Yanuar Gilang Prakoso lewat titik 12 pas setelah pemain Perseta dilanggar di area kotak penalti tuan rumah. skor berubah menjadi 1-2 masih untuk keunggulan Sinar Giri.

Posting Komentar

0 Komentar