PUTRI GAYATRI THE RED ANGEL HARUS PUAS BERBAGI ANGKA


PUTRI GAYATRI THE RED ANGEL HARUS PUAS BERBAGI ANGKA


PUTRI GAYATRI THE RED ANGEL
Tim Putri Gayatri Putri saat tampil di Piala Pertiwi PSSI Jatim 2018. FOTO: ARIF SYAIFUDDIN


Tim Putri Gayatri Tulungagung dan The Red Angel harus puas berbagi angka setelah keduanya mengakhiri laga lanjutan Grup D Piala Pertiwi PSSI Jatim 2018 dengan hasil imbang, 0-0.

Kedua tim sebetulnya memiliki kans untuk memenangkan pertandingan. Namun, soliditas pertahanan masing-masing tim membuat penyerang kedua tim kehabisan akal. Dalam pertandingan ini, para pemain belakang kedua tim tampil solid dan disiplin. Mereka kerap berhasil menghalau setiap serangan yang datang.

Sama-sama bermain terbuka, baik Putri Gayatri maupun The Red Angel gagal menyarangkan bola. Akurasi dan lemahnya penyelesaian kedua tim juga menjadi faktor kegagalan keduanya memaksimalkan sejumlah peluang yang mereka dapatkan.

“Ini hasil yang cukup fair bagi kedua tim. Anak-anak sudah tampil baik, begitu juga dengan lawan,” tutur Fendry Hermanto, pelatih kepala Putri Gayatri.

Hal yang sama dilontarkan oleh pelatih The Red Angel Bambang Riyono. Menurutnya, hasil yang dicapai timnya sudah maksimal, meski ia juga menyayangkan kegagalan timnya mengonversi beberapa peluang yang didapatkan.

“Tidak masalah, yang penting kami tetap petik poin,” ujar Bambang menyikapi skor 0-0 di laga tersebut.(PSSI JATIM)

Posting Komentar

0 Komentar